Labels

Sabtu, 13 Oktober 2012

Welcome to The New Zone of Arashita!

Halo readers..
Akhirnya, setelah sekian lama mengutek-utek template, ngedit sana-sini, lahirlah blog Arashita yang baru. Yup! Say hello to arashita M&B

Well, sebenarnya blog ini saya buat untuk melampiaskan kebiasaan saya akhir-akhir ini; baca buku dan menonton film. Sebelumnya saya tidak ada niat sama sekali untuk membuat blog baru(lagipula blog lama saya banyak yang tidak terurus :P), tapi kemudian saya berubah pikiran. Semua gara-gara guru matpel Sastra saya. Beliau berkata,
"Kita akan selalu mendapat kepuasan atau katasis setelah membaca buku atau menonton film. Lalu, sesudahnya apa? Apa kepuasan itu akan disimpan di otak saja? Lebih baik, bagikanlah kepuasanmu pada orang lain."
Tuh, kan? Daripada saya melototin film dan buku sampai butek, mending saya bagikan disini kan?

Saat ini pasti banyaaaak sekali blog resensi. Mungkin arashita M&B hanya satu diantara jutaan blog resensi di dunia ini. Tapiii... saya nggak kehabisan ide untuk membuat blog ini berbeda. Untuk resensi novel, saya akan menambahkan fitur 'Kalau seandainya Novel ini difilmkan...'

Dalam fitur itu, saya akan menuangkan seluruh imajinasi saya tentang novel yang saya baca. Mulai dari bayangan pemain, sketsa pakaian, dll. Meski imajinasi saya mungkin berbeda dari readers, saya harap itu akan memberi perbedaan tersendiri saat membacanya.

Terakhir, saya mohon maaf. Saya mungkin tidak bisa mengupdate post secara rutin. Paling cepat sebulan dua kali. Yah, berhubung saya sibuk, saya juga butuh waktu untuk menulis ulasan, kan? Mohon dimaklumi yaa :D

and now, enjoy the different sensation of arashita M&B!

0 komentar:

Posting Komentar